Cara Cepat Banyak Visitor/Pengunjung Di Blog

Cara Cepat Banyak Visitor/Pengunjung Di Blog

Cara Ampuh Banyak Visitor/Pengunjung Di Blog



Visitor/pengunjung merpakan tujuan utama para blogger untuk meramaikan blognya.Jika suatu mempunyai banyak visitor yang mengunjunginya ini bisa menjadi saalah satu ladang uang buat para blogger.
Karna pasti setiap blog yang mempunyai banyak visitor pasti akan ada suatu lebel perusahaan yang memasangkan iklannya ke blog kita.

Berikut cara ampuh banyak visitor/pengunjung di blog


1.Memperkenalkan blog kita ke mesin pencari google

Kita melakukan ini supaya untuk mempermudah mesin pencari google untuk mengindex situs blog kita.Begitu pula akan mempermudah visitor untuk mencari situs atau blog yang kita punya.Cara ini sanagat ampuh untuk dilakukan.

2.Memperkenalkan blog kita ke jaring social


Kita melakukan ini sangattlah penting karna dapat membuat lebih banyak visitor berdatangan di blog kita.Kita juga bisa sekalian mempromosikan hasil postingan ke jaring social ini bisa membuat pengguna jadi penasaran dan akan mendatangi blog kita.

3.Memperkenalkan blog kita ke blog lainnya

Kita dapat lakukan ini sebelumnya kita cari dulu artikel yang relevan dengan artikel yang kita punyai .lalu kita tnggalkan link kita ke blog tersebut,tapi jangan sekali kali untuk menyepam.kita harus baca dulu lalu kita beri komentar yang sesuai dengan isi artikel blog tersebut

4.Memperkenalkan blog kita ke social bookmarking

Sekarang ini banyak sekali tersedia situs-situs social bookmarking,anda dapak membookmark artikel-artikel yang sudah anda buat ke social bookmarking di sini hindarilah untuk duplikat konten.ini berfungsi sekali untuk meningkatkan visitor,cepat terindex oleh mesin pencari google.

5.Memperkenalkan ke situs-situs forum online

Disini adalah tempat berkumpulnya para pramater yang mempunyai tujuan yang sama yaitu mempromosikan situs web kita.bergabunglah di situs forum online lalu kita terbitkan artikel-artikel yang relevan/bermanfaat.disini juga kita dapat meninggalkan backlink jangan sekali-kali kita gunakan untuk menyepam dinisi.

Ini yang dapat saya bagikan semoga dapat bermanfaat.Jangan lupa tinggalkan komentar atau saran.anda juga dapat mengesharenya jika bermanfaat.



No comments:

Post a Comment

Contact Us

Name

Email *

Message *

Back To Top